4 Artis Yang Jadi Panutan Dalam Menggunakan Hijab Syar'i


Jika anda takut terlihat kuno mengapa anda tidak melihat para artis yang masih mengenakan hijab syar’inya. Artis saja masih mempertahankannya mengapa anda tidak. Anda pasti ingin tahu bukan siapa saja artis yang masih mengenakan hijab syar’i kan? Inilah artis yang bisa dijadikan panutan...

Oki Setiana Dewi

Siapa sih yang tidak kenal  dengan wanita ini, dia adalah salah seorang aktris sekaligus juga  penulis buku. Gaya berhijabnya yang sangat khas sekali telah banyak menginspirasi para wanita di negara Indonesia yaitu dengan hijab syar’i yang berbusana panjang dan hijab sampai menutupi bagian dada. Ia sering sekali tampil elegan dengan perpaduan warna yang senada dan juga tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris.




Lyra Virna
Lylra memang selalu tampil dengan gaya yang khas yang syar’i. Selalu berbalut dengan busana muslim selalu memakai kurung dengan tambahan asksesori yang sederhana. Tidak jarang jika Lyra Virna pun juga memilih model jilbab dengan warna-warna yang soft, dan mempermanisnya dengan tambahan headband yang cantik, dengan tampilan seperti ini ia terlihat lebih nggun dan cantik.




Pipik Dian Irawati
Istri dari almarhum ustad Jefri Al Buchori ini memang selalu berpenampilan sangat sederhana dan juga cantik. Dia kerap sekali mengenakan busana muslim yang serba hitam dengan terdapat manik – manik di beberapa bagian busananya. Ia juga tampil dengan gaya kerudung yang selalu menutupi bagian dada sehingga dan tetap syar’i, modis danjuga elegan.



Fitri Aulia
Satu lagi artis yang masih mempertahankan hijab syar’inya dia adalah desainer muda yang sangat berbakat yang telah meramaikan industri busana muslim untuk anak muda di Indonesia. Konsep dari desainnya adalah selain dapat memenuhi kaidah islam dalam hal menutup aurat, namun tetap mengutamakan kesederhanaan dan tampilan yang elegan.Gaya hijab yang syar’i memang selalu konsisten dengan mengenakan pakaian berpotongan lebih longgar, yang harus dilengkapi dengan kaos kaki dan panjang  jilbab harus menutupi dada.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Berhijab Sesuai Bentuk Wajah

Tips Memilih Warna Hijab